Jumat, 08 Juni 2012

Kayawu Tampil dalam Pembukaan Bhayangkara Cup 2012

Kayawu merupakan salah satu bagian dari Kota Tomohon yang memiliki potensi olahraga di bidang permainan Bola Volly. Keikut sertaan Kayawu dalam Kejuaraan Bola Volly Bhayangkara Cup 2012 adalah semata-mata bukan hanya termotivasi dengan sejumlah hadiah yang menggiurkan bila jadi juara tetapi pada hakekatnya karena termotifasi untuk mengembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki para penggemar olahraga bola volly di Kelurahan Kayawu. Salah satu permainan yang banyak diminati oleh warga Kayawu adalah Bola Volly. Permainan ini setiap tahunnya dilaksanakan di Kelurahan Kayawu baik antar Kolom maupun antar lingkungan. Dengan demikian potnsi warga Kayawu untuk bidang Permainan Bola Voly sudah dipupuk sejak dini. Hal ini dibuktikan dengan direkrutnya pemain utusan Kayawu yang disebut Tunas Muda Kayawu, yaitu para pemain muda Kayawu yang kebanyakan berusia di bawah 20 tahun. Namun tidaak terlepas dari pengawalan para pemain senio yang bergabung dengan maksud untuk memotivasi dan membangkitkan semangat para anak mudaa Kayawu yang berkeinginan besar untuk menjadi atlet ternama di Kota Tomohon.


Kenyataan ini dapat kita saksikan melalui keterlibatan tim bola volly Kayawu yang hari ini ikut serta dalam pembukaan Bhayangkara Cup 2012 di Kota Tomohon yang acaranya di gelar di Lapangan Volly Kelurahan Kamasi. Tim volly putri Kayawu yang bukan hanya tampil sebagai peserta tetapi juga mendapat kehirmatan untuk mengisi acara dalam Upacara Pembukaan kegiatan dengan tampilnya PINGKAN MONINGKA sebagai perwakilan seluruh atlet untuk mengucapkan janji atlet di sela acara pembukaan Bhayangkara Cup 2012 ini.


Berkat kerjasama dari pihak Pemerintah Kelurahan dan sejumlah pemerhati Bola Volly di Kelurahan Kayawu, maka komitmen para pemain untuk mengharumkan nama Kayawu melalui upaya mereka untuk tampil terbaik dalam event kebanggaan ini. Sesuai dengan jadwal panitia, bahwa hari ini Kayawu akan tampil sebagai partai pembuka dalam kejuaraan ini dengan pertandingan antara Kelurahan Kayawu dan Kelurahan Kinilow.

Dalam pertandingan ini, Kelurahan Kayawu berhasil menumbangkan tim Kinilow dengan skor kemenangan 3-0. Selanjutnya dilangsungkan pertandingan eksebisi antara Kelurahan Kayawu dengan tim Putri Kelurahan Matani 2, alhasilnya Kelurahan Kayawu berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor kemenangan 2-0. Berdasarkan pengawatan para pemerhati Volly memprediksikan bahwa tim Putri Kayawu pasti jika Tuhan berkenan, mereka akan melaju minimal sampai ke babak semi final, bahkan jika dikehendaki, mereka akan sampai ke babak final. Kita akan saksikan nanti dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.







Nama-nama tim bola Volly putri Kelurahan Kayawu
1. ALDRINE PAAT
2. FREDRIKA PANGAU
3. DEETJE PUSUNG
4. PINGKAN MONINGKA
5. JULIA MANOPPO
6. VIVANTY WONGKAR
7. ELSA MONINGKA
8. STEVANY WONGKAR
9. VENDRA LANGI
10. BELLA SUWARNO
11. SARI MONINGKA
12. VERONIKA MONINGKA


Coach SIRTOMMY PANGAU
Ass. Coach NOLVI RAUF


Official:
EDI MEIDI MONINGKA
ABRIE ROLLY MONINGKA
ALFIAN RAMOPOLII


(admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar