Minggu, 03 Juni 2012

HARI INI SMP KOSGORO KAYAWU RESMI MENGUMUMKAN HASIL UJIANNYA

Hari ini 2 Juni 2012 sesuai dengan jadwal secara Nasional, SMP di seluruh Indonesia mengumumkan hasil ujiannya di masing-masing sekolahnya. Secara resmi hasil ujian nasional disampaikan langsung kepada seluruh orang tua siswa. Masing-masing siswa menjemput pengumumannya dengan berbagai bentuk dan cara penyampaian pengumuman yang dikemas oleh guru-guru di masing-masing sekolah.

Sama halnya pula dengan SMP Kosgoro Kayawu hari ini secara resmi mengumumkan hasil Ujian secara umum kepada orang tua siswa. Kepala sekolah CATOTJE RAMPENGAN, S.Pd mengundang seluruh orang tua siswa kelas IX SMP Kosgoro Kayawu untuk menerima secara resmi pengumuman hasil ujian dari anak-anak mereka. Setelah disampaiakan kepada seluruh orang tua, dan berdasarkan rekapitulasi dari tim pemeriksa hasil ujian tingkat SMP, SMP Kosgoro Kayawu dinyatakan lulus 100 %. 

Adapun secara keseluruhan hasil ujian siswa disampaikan dan diperoleh hasil keseluruhannya dengan didasarkan pada nilai Ujian Sekolah, Ujian Nasional dan Rata2 nilai raport. Dari hasil rekapitulasi diperoleh peringkat tiga besar sebagai berikut:

Peringkat               Nilai Rata2                       Nama Siswa

1                           8,80                                  MARCELLO BRYAN ALLAN LASUT
2                           8,50                                  JULIAN O. WONGKAR
3                           8,40                                  DEDDY MANOPPO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar