Rabu, 06 Juni 2012

APEL KERJA, IBADAH KEBERSAMAAN dan RAPAT KOORDINASI JAJARAN PEMERINTAHAN KECAMATAN TOMOHON UTARA di KELURAHAN KAYAWU, Rabu, 6 Juni 2012

KAYAWU, Hari ini segenap jajaran Pemerintahan Kecamatan Tomohon Utara, kembali melaksanakan satu kegiatan sebagaimana yang telah menjadi program Kecamatan Tomohon Utara. Acara ini bertajuk Apel Kerja, Ibadah Kebersamaan dan Rapat Koordinasi Jajaran Pemerintahan Kecamatan Tomohon Utara. Program ini sudah teerlaksana sejak tahun 2011 dan untuk Kelurahan Kayawu sudah ke-dua kalinya menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Tomohon Utara mulai dari Camat, Sekretaris Kecamatan, Staf Kecamatan Tomoho Utara, Para Lurah, pejabat essalon IV di Kelurahan bahkan segenap Pegawai Negeri Sipil serta seluruh Kaling dan Wakaling dan Linmas di Kelurahan Kayawu yang ada di Kecamatan Tomohon Utara.

Apel Kerja ini dipimpin langsung oleh Camat Tomohon Utara F. F. Lantang, S.STP yang bertindak selaku Pembina apel. Dalam sambutannya di sela pelaksanaan apel kerja teersebut menekankan pada kinerja dari seluruh aparatur pemerintahan sampai pada Kaling dan Wakaling di Kelurahan se-Kecamatan Tomohon Utara. Dalam sambutannya pula, Camat F. F. Lantang, S.STP mengatakan bahwa pelaksanaan kinerja dari aparatur pemeritah harus disertai dengan kesadaran disiplin yang tinggi.



Setelah dilaksanakan apel kerja, langsung dilanjutkan dengan ibadah kebersamaan Jajaran Pemerintahan Kecamatan Tomohon Utara. Ibadah tersebut dilayani oleh Ketua BPMJ PNIEL Kayawu Pdt. Jeane Kalengkian Pua, S.Th. Dalam khotbahnya, beliau mengatakan dimana dalam melaksanakan kinerja pada pemerintahan harus mengutamakan keadilan, serta ketaatan masyarakat kepada pemerintahnya.
Dengan harapan kiranya melalui penyelenggaraan kegiatan seperti ini tentunya akan meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sebagai satu kesatuan dalam wadah Pemerintah Kecamatan Tomohon Utara. 


Agenda akhir yang dilaksanakan di hari ini adalah Rapat koordinasi Muspika Kecamatan Tomohon Utara bersama seluruh pejarat esselon IV dari tingkat kecamatan sampai Kelurahan bahkan dengan sejumlah pejabat lainnya dari Instansi dan SKPD yang berada di Cakupan Wilayah Kecamatan Tomohon Utara. Salah satu topik yang dibahas dalam Rakor tersebut adalah berkaitan dengan kunjungan Kapolri di SULUT Khususnya di Kota Tomohon. 

  Demikian sekilas mengenai agenda kerja Pemerintah Kecamatan Tomohon Utara untuk hari ini yang sudah berlangsung dengan baik, lancar, aman dan sesuai dengan tujuan yang diharapkan.  

                   (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar