Rabu, 23 Mei 2012

PEMBANGUNAN SARANA DAN PRASARANA AIR MINUM DI KELURAHAN KAYAWU SEGERA DILAKSANAKAN

Hari ini Pemerintah Kelurahan Kayawu menerima recara resmi Kehadiran dari beberapa pejabat Pemkot yang berasal dari Dinas Pekerjaan Umum. Adapun kehadiran dari para pejabat tersebut adalah dalam rangka melaksanakan survey lokasi sekaligus melaksanakan kunjungan lapangan untuk realisasi pembangunan berupa kegiatan Pembanguna Sarana dan Prasarana Air Bersih di Kelurahan Kayawu.

Adapun kehadiran daaripara pejabat tersebut dibawah pimpinan kepala bidang ROYKE TANGKAWAROUW S.T., M.Si yang langsung meminta rekomendasi dari Lurah DJONI MONTOLALU untuk memberikan ijin kunjungan lapangan sekaligus meminta untuk nantinya dapat menghombau warga Kayawu untuk menunjang program Pemkot Tomohon melalui kegiatan Pembangunan sarana air bersih ini. Melihat kondisi sarana dan prasarana air bersih di Kelurahan Kayawu memang sangat memprihatinkan bahkan membutuhkan perhatian yang serius dari semua pihak terlebih khusus dari Dinan Pekerjaan Umum yang memang mebidanginya.

Program ini merupakan salah satu jawaban atas aspirasi masyarakat melalui kegiatan MUSRENBANG tingkat kelurahan yang sudah digelar sejak tahun yang lalu. Lurah Kayawu menugaskan secara langsung kepada Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Kayawu Bapak ARIE MANOPPO bersama dengan Wakil Kepala Lingkungan dua Bapak EVER TAMPAH bersama sama dengan para pejabat dan staf dari Dinas PU bahkan kontraktor yang langsung akan melaksanakan pemeriksaan dan pengukuran lokasi tempat pelaksanaan pekerjaan di lokasi tersebut.

Jelasnya bahwa lokasi pekerjaan pembangunan ini akan dilaksanakan di sekitar wilayah lingkungan empat, tepatnya di sekotar bak mata air yang dulu pernah dibanguna dan akan dilaksanakan perbaikan sesuai dengan bestek yang sudah ditetapkan.

Diharapkan dengan kehadiran program pembangunan ini akan lebih meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat keluraahan Kayawu dalam hal pemenuhan kebutuhan ketersediaan sarana dan prasarana air bersih yang kita tahu bersama adalah kebutuhan utama segenap insan di muka bumi ini. Kiranya dapat bermanfaat. Seperti ada ungkapan mengatakan "Air adalah sumber kehidupan!!"   (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar