Senin, 28 Mei 2012

KAYAWU ONLINE GELAR KWIZZ PINTAR

Hari ini adalah pertama kalinya Kayawu Online menggelar satu even menarik melalui aktifitas di dunia Internet dengan tajuk #kwizz:PINTAR"Kayawu Online on twitter dengan alamatnya @kayawu_online. Sebenarnya Kwizz ini bertujuan untuk bukan hanya memamerkan bahwa Kayawu Online mampu menguasai dunia maya tetapi dalam rangka memberikan pencerahan kepada segenap warga dimana Kayawu Online sudah sedang berlagak dalam era globalisasi.

Hal ini ditegaskan pula dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang arti pentingnya teknologi itu dimanfaatkan secara positif untuk semua kalangan. Sekaranglah waktunya bagi kita untuk mengtahui berbagai kecanggihan dalam dunia IPTEK kini yang pada kenyetaanya masih banyak juga warga masyarakata yang belum begitu mengenal pemanfaatan teknologi secara maksimal untuk membantu mensejahterakan kehidupan warga itu sendiri.

Hal ini pula memungkinkan kepada masyarakat pada umumnya untuk semakin membuka diri pada pesatnya perkembangan teknologi di zaman ini yang mau tidak mau, menuntut kita untuk semakin maju dan jangan ketinggalan. 

Akhirnya disampaikan selamat bagi anda yang telah bergabung dengan kami, semoga kritik dan saran anda akan tetap kami harapkan demi tercapainya kesinambungan tujuan kami yaitu memasyarakatkan teknologi agar teknologi dapat dikuasai masyarakat. Salam...!!!                                                                                 (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar